Kamis, 18 Oktober 2012

Larva Cartoon

kali ini saya mau post film kartun yang kocak banget, apalagi saya demen banget lit ekspresi mereka kalo lagi teriak lebay banget. siapa mereka?? TAARARAAAAA

                                                                 LARVA yeahh \m/





film kartun berjudul larva ini bisa dibling mereka ini jarang banget ngomongnya. cuma lewat gerakkan dan ekspresi doang. film ini berasal dari korea selatan lho, gak nyangkan gak? sama gue juga kagak #okgakpenting.

film animasi berusur komedi ini menceritakan 2 ulat larva bersama teman-temanya yang hidup di pinggir seloka  jalan. Disana mereka mengalami berbagai hal kisah lucu mengenai pengalaman mereka saat menemukan makanan atau barang yang terkadang jatuh ke dalam selokan. Dalam cerita ini larva berwarna kuning yang bernama “Yellow” adalah larva yang rakus dan lugu sedangkan larva berwarna merah yang bernama “Red” adalah larva yang egois dan pemarah. Seringkali yellow dijahili oleh red, namun pada akhirnya red yang akan selalu menderita.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar